Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Cara Mengatasi Lupa Password PB Garena - Selanjutnya tulisan kesempatan ini admin bakal berbagi berita sekitar Langkah menangani lupa password pb garena, pastinya bila sahabat lpa password point blank garena ini dapat menyebabkan kalian tak dapat memainkan permainan point blank yang paling disayangi kalian sekali lagi. Nah kalian janganlah cemas dahulu serta segera bimbang yah, mengingat nangis sembari guling- guling hehehehe. Sebab admin bakal membagikan tutorialnya bagaimana caranya menangani lupa kata santi point blank oleh benar, nah pastinya kalian mesti praktekin benar- benar serta cermat yah. Segera saja lihat keterangan selangkapnya di bawah ini ini. 
Langkah yang dikerjakan kepada menangani lupa kata sandi point blank yakni yang perdana oleh langkah forgot password, serta oleh langkah tersebut kalian diwajibkan pilih satu diantara prasyaratnya, yakni : 
Oleh langkah tahu e-mail serta kata sandi yang telah terverifikasi di garena saat kalian perdana kali mendaftarkannya. 
Nomor smartphone yang telah di daftarkan atau terverifikasi tetap aktif. 

Langkah Menangani Lupa Kata Sandi Point Blank Garena 

1. Perdana silakan kalian buka selanjutnya website Garena. co. id. lalu silakan kalian masuk (login) yang ada di sudut kanan atas. 


2. Kemudian kelak bakal nampak penampilan misal berikut ini, sebelumnya silakan click Lupa Password. 
3. Kemudiansetelah itu kelak bakal nampak penampilan Reset Passwod, Silakan kalian pilihsalah satunya yakni lewat nomor smartphone atau e-mail, contoh admin contohkan memakai e-mail. 

4. Lalu silakan masukan e-mail kalian yang sudah terverifikasi di garena, kepada kolom nomor smartphone abaikan saja, kemudian kalian bakal di perintahkan kepada tulis captca, lalu click lanjut. 
5. Kemudian kelak bakal nampak penampilan misal berikut ini, serta silakan kalian masukan username akun garena kalian. 

6. Selain itu bakal nampak pemberitahuan yang berisikankode verifikasi yang sudah dikirim ke e-mail kalian, silakan kalian buka kotak masuk selanjutnya e-mail kalian. 

7. Kemudian kalian bakal di perintahkan kepada menghapus kata sandi kalian, sebelumnya silakan buka pesan itu sebelumnya click yang di kirimkan besutan garena. 

8. Lalu kelak bakal nampak penampilan ” Buat Password Anyar ” silakan kalian ketikan password anyar kalian (yakinkan password anyar kalian gampang di hapal), sebelumnya silakan click konfirmasi. 

9. Saat ini kalian telah bisa login kembali pada akun garena, oleh memasukan password yang sudah kalian buat tadi. 
Sekian tutorial Langkah Menangani Lupa Kata Sandi Point Blank Garena, mudah-mudahan berita yang kita berbagi dapat berguna buat kalian, terimakasih.

Share this post

Repost 0