Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Cara Bobol Wifi WPA/WPA2- Dunia kecanggihan berkembang sangat cepat, akses ke jagat luar lewat internet menjadikan mata kita terbuka mengenai jendela jagat, kita bisa tahu informasi yang terdapat diluar ataupun dalam negeri cuma melelui monitor selanjutnya muka kita, elegan meggunakan laptop, tablet ataupun ponsel canggih, kepada memperoleh akses itu pastinya kita mesti tersambung oleh internet, elegan memakai router, network data gprs lewat kartu operator maupun oleh menghubungkan piranti kita ke network wifi, tetapi kepada memperoleh akses ke network wifi pastinya kita mesti ada selanjutnya ruang network wifi itu. 

langkah Hack password wifi orang lain 

Mengulas mengenai wifi, keunggulan besutan wifi ini yakni kita tak membutuhkan kabel kepada bisa menghubungkan ke network internet, kita tinggal isi password kepada memperoleh akses gratis wifi, tetapi bagaimana caranya memperoleh password atau kode besutan wifi itu? baiklah selanjutnya kesempatan ini tim raponsel. com sudah menyiapkan trick atau langkah anyar kepada bisa membobol password wifi meskipun sudah di proteksi, dam selanjutnya tutorial kesempatan ini kita bakal mengupasnya oleh selesai mengenai bagaimana mengetahhui password itu elegan memakai laptop, ponsel canggih android serta piranti yang lain, oke segera saja kita lihat langkahnya misal berikut ini. 

Cara bobol Wifi WPA/WPA2 Oleh Laptop Tanpa ada Perangkat lunak Oleh Membobol Router Modem 
Langkah yang perdana adalah oleh memakai penghubung laptop serta langkah tersebut murni tanpa ada memakai penghubung pihak ketiga atau perangkat lunak, di bawah ini ini merupakan langkah itu. 

perdana buka browser selanjutnya laptop kalian dapat memakai opera, google chrome ataupun mozilla. 
kemudian masukan IP 192. 168. 1. 1 
kemudian kalian bakal di redirect ke halaman admin 
kalian bakal diminta memasukkan user serta password, sebelumnya kalian masukan selanjutnya kolom user serta password oleh kata “admin“ 
langkah membobol password wifi 

serta selain itu kalian masuk ke menu antarmuka setup serta lalu tentukan menu wireless scrool kebawah serta saksikan misal gambar berikut ini. 
lihat password wifi 

kalian bakal bisa lihat password wifi yang tengah kalian mencari. 
Selain itu kita bakal memakai satu langkah oleh memakai perangkat lunak yang ada selanjutnya internet serta kalian bisa mencari di google serta segera mengunduh perangkat lunak itu serta install selanjutnya computer kalian. 

Langkah Lihat Password Wifi Oleh Perangkat lunak Selanjutnya Laptop 
Yang perdana kalian perlukan merupakan file besutan perangkat lunak ini, serta perangkat lunak ini diberi nama AirCrack serta kepada memperoleh file ini kalian bisa mengunduhnya di sini, terkait file ini tipe rar jadi terkebih dulu kalian extract serta taruh selanjutnya folder yang kalian kehendaki jadi selain itu kalian dapat kerjakan langkah misal di bawah ini. 

lakukan wifi dalam computer/laptop anda 
lalu buka folder aircrack-ng-1. 0-rc1-win 
selain itu kalian bisa mencari folder bin serta kalian tentukan “wzcook” serta kemudian program bakal jalan serta mencari password wifi yang ada selanjutnya ruang di kisaran. 
kemudian bakal nampak pesan ” key has been stored in c :/wpkey. text. press ctrl-c ” sebelumnya tekan CTR+C 

lalu kalian masuk Drive : C serta paste selanjutnya pencarian file sesudah kalian temukan file itu kalian bakal dapat lihat password wifi itu. 
Langkah lain tahu password wifi oleh perangkat lunak adalah oleh memakai aplikasi menjebol password wifi yang lumayan terkenal yakni oleh memakai WireShark. 

Menjebol Password Itu Oleh Aplikasi WireShark 
Dalam soal menjebol password atau sandi wifi aplikasi yang satu ini lumayan terkenal, tetapi terlebih dulu kalian unduh aplikasi WireShark di sini file ini lumayan besar ukurannya yakni 36 MB, lalu install, serta kerjakan langkahnya misal berikut ini. 

buka aplikasi WireShark 
kemudian tekan CTR+K 
serta bakal terdapat settingan ethernet kalian tentukan close saja 
lalu aplikasi ini bakal jalan oleh sendirinya serta tunggulah hingga progress selesai 
langkah tahu password wifi oleh WireShark 

lalu kalian dapat lihat packet yang masuk 
kemudian kalian analisis data yang masuk tadi oleh click “Follow TCP Stream” sebelumnya saksikan data itu serta masukan sandi yang kita peroleh tadi. 
Serta langkah paling akhir oleh memakai piranti android atau ponsel canggih. 

Langkah Tahu Password Wifi Orang Lain Oleh Android 
Kepada bisa tahu password wifi memakai android jadi kita membutuhkan satu aplikasi yang diberi nama Apk penetrate pro. 

unduh serta install aplikasi tersebut 
sesudah terpasang jadi terlebih dulu kalian restart android anda 
lakukan wifi android kalian serta aplikasi tersebut 
kemudian aplikasi bakal jalan mencari dengan cara sendirinya serta kalian dapat lihat besutan password itu. 

Nah tersebut tadi ada banyak langkah yang bisa kita kerjakan kepada bisa tahu password wifi orang lain, sesudah kalian tersambung oleh network itu kalian dapat lakukan searching, chatting ataupun unduh lagu maupun video sesuka kalian, oke mungkin saja itu saja kajian kita kesempatan ini mudah-mudahan bisa berguna serta untuk kalian semua, selamat coba.

Tag(s) : #cara hack wifi, #cara bobol wifi, #cara bobol password wifi
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: